Dhalton's Movie

DOWNLOAD MOVIE DAN SUBTITLE GRATIS / FREE

Search Movie

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART I

Posted by Dhimaz Dhalton Selasa, 30 November 2010 ,



Dated Released : 19 November 2010
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0926084
Studio : Heyday Films
Starring : Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint
Genre : Adventure | Fantasy | Mystery
----------------------------------------
Uploader by

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Harry Potter 7 Bagian 1 dimulai ketika Harry, Ron dan Hermione memulai misi berbahaya untuk menemukan dan menghancurkan rahasia keabadian dan penghancuran Voldemort – di Horcruxes. Sendirian, tanpa bimbingan dari mentor atau perlindungan dari Profesor Dumbledore, tiga teman sekarang tergantung pada satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tapi di sepanjang jalan yang mereka hadapi Pasukan Kegelapan yang mengancam untuk mengakhiri mereka.Sementara itu, dunia sihir telah menjadi tempat yang berbahaya bagi semua musuh Tuhan Kegelapan. Perang ditunggu dengan rasa takut sudah lama dimulai dengan Voldemort dan para Pelahap Maut mengambil alih Kementerian Sihir dan bahkan Hogwarts, menakut-nakuti dan menangkap siapa pun yang menentang mereka. Tapi mereka masih mencari hadiah yang nilainya lebih besar kepada Voldemort: Harry Potter. Yang Terpilih menjadi yang diburu ketika Pelahap Maut yang diperoleh perintah untuk membawanya ke Voldemort … hidup.
Harry satu-satunya harapan adalah mencari Horcruxes sebelum ditemukan oleh Voldemort. Tapi ketika mereka mencari petunjuk, ia menemukan sebuah legenda, kuno hampir lupa – legenda Relikui Kematian. Dan jika legenda itu benar, ini akan memberikan kekuatan besar Voldemort dia begitu berusaha.
Harry tak bisa membayangkan apa yang menunggu dia, tapi di masa depan telah ditentukan oleh masa lalu, ketika ia menjadi “Anak Yang Tinggal” pada hari yang menentukan. Tidak lagi hanya anak, Harry Potter semakin dekat untuk pekerjaan yang dia mempersiapkan sejak hari pertama ia melangkah ke Hogwarts: pertarungan terakhir dengan Voldemort.

Download Files: Part1Part2Part3Part4 550MB TS-imagine | Jiffy upload
Bisa di resume dan pakai IDM
Download Subtitle Indonesia

Good News

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
Powered By Blogger

Google Translator

Notebooks Info

DONATE FOR Dhalton's Movie

Jika Anda Ingin Berpartisipasi demi lebih berkembangnya blog ini, anda bisa mendonasikan sebahagian kecil uang anda disini. terimakasih banyak. (If You Want To participate for the sake of further development of this blog, you can donate a small portion of your money here. thanks.)

Statistik

Visitor / Audience

Kunjungi Sponsor Kami

Followers

Dhalton's The Movie. Diberdayakan oleh Blogger.