Dhalton's Movie

DOWNLOAD MOVIE DAN SUBTITLE GRATIS / FREE

Search Movie

RED CLIFF 2

Posted by Dhimaz Dhalton Sabtu, 20 November 2010

RED CLIFF 2
Date Released : 7 Januari 2009
Quality : DVDRip
Lihat : Trailer
Pemain: Tony Leung, Takhesi Kaneshiro
Genre : Kolosal

----------------------------------------
Uploader by agaszero
 
SINOPSIS
Sun Shangxiang, adik perempuan Sun Quan, menyamar sebagai laki-laki dan menjadi mata-mata di antara pasukan Cao Cao. Film diawali dengan banyaknya tentara Cao Cao yang meninggal karena diserang wabah penyakit tipus. Shangxiang mengirimkan berita wabah ini melalui merpati pos. Tapi Sun Quan menolak menyerang Cao Cao, karena menurutnya tidaklah etis untuk menyerang saat tentara mereka sakit. Cao Cao yang licik malah mengirimkan mayat-mayat tentaranya dengan menggunakan rakit ke wilayah Sun Quan. Akibatnya, tentara Sun Quan juga banyak yang terkena tipus. Liu Bei tidak tahan dengan semakin sedikitnya prajurit yang sehat. Menurutnya, mereka tidak akan menang. Karena itu, Liu Bei menghentikan persekutuan mereka, dan memutuskan untuk pulang kembali ke wilayah mereka. Tapi Zhuge Liang (ahli strategi Liu Bei) menolak untuk ikut pulang. Dia mau menyelesaikan apa yang sudah dimulainya.
Kemungkinan Sun Quan menang menjadi semakin kecil lagi. Tentara mereka hanya sekitar 30 ribu orang, dan harus melawan tentara Cao Cao yang 100 ribu. Apalagi persenjataan mereka semakin menipis. Mereka kehabisan panah.
Tapi Dengan semua keterbatasan itu Sun Quan Justru bisa membalik kan keadaan. Bagaimana kisahnya, and seperti apa strategi yang mereka gunakan?

Download Here
Subtitle Indonesia

1 Responses to RED CLIFF 2

  1. nice movie...
    i like that...
    maju terus...

     

Good News

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
Powered By Blogger

Google Translator

Notebooks Info

DONATE FOR Dhalton's Movie

Jika Anda Ingin Berpartisipasi demi lebih berkembangnya blog ini, anda bisa mendonasikan sebahagian kecil uang anda disini. terimakasih banyak. (If You Want To participate for the sake of further development of this blog, you can donate a small portion of your money here. thanks.)

Statistik

Visitor / Audience

Kunjungi Sponsor Kami

Followers

Dhalton's The Movie. Diberdayakan oleh Blogger.