Dhalton's Movie

DOWNLOAD MOVIE DAN SUBTITLE GRATIS / FREE

Search Movie

EIGHT BELOW

Posted by Dhimaz Dhalton Senin, 13 Desember 2010

FILM EIGHT BELOW

Tanggal Rilis :17 February 2006
Jenis Film :Adventure | Drama | Family
Diperankan Oleh :Paul Walker, Bruce Greenwood

SINOPSIS
Diangkat dari kisah nyata dan menjadi hit di Jepang sebelumnya karya NANKYOKU MONOGATARI. Jerry Shepard (Paul Walker) menghabiskan waktunya bersama anjing-anjing penarik kereta salju dan sahabatnya, seorang cartographer Charlie Cooper (Jason Biggs). Saat ahli geologi dari UCLA Davis McLaren (Bruce Greenwood) datang untuk sebuah ekspedisi yang berbahaya: menjelajahi es berbahaya yang hanya dapat ditempuh dengan anjing-anjing penarik – Maya, Max, Old Jack, Buck, Shorty, Dewey, Shadow dan Truman – menuju pencaharian McLaren: sebuah batu meteor dari Merkurius
Badai salju memaksa para ilmuwan untuk meninggalkan pusat penelitian lebih cepat dari yang direncanakan, namun kapal yang digunakan tidak cukup untuk membawa anjing-anjing tersebut. Berjanji akan kembali secepatnya, Sheppard meninggalkan anjing-anjing kesayangannya. Ternyata cuaca yang semakin memburuk, tidak memungkinkan ia untuk kembali kesana. Akankah anjing-anjing tersebut selamat dari keganasan Atlantik, atau akankah Sheppard kembali menjemput mereka?


Download File 700MB DVDRip | IDWS
Download Subtitle English

1 Responses to EIGHT BELOW

  1. Anonim Says:
  2. Seru nIe Film...
    udh pernah nonton sie...
    bagus banget pokonya!

     

Good News

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
Powered By Blogger

Google Translator

Notebooks Info

DONATE FOR Dhalton's Movie

Jika Anda Ingin Berpartisipasi demi lebih berkembangnya blog ini, anda bisa mendonasikan sebahagian kecil uang anda disini. terimakasih banyak. (If You Want To participate for the sake of further development of this blog, you can donate a small portion of your money here. thanks.)

Statistik

Visitor / Audience

Kunjungi Sponsor Kami

Followers

Dhalton's The Movie. Diberdayakan oleh Blogger.