Dhalton's Movie

DOWNLOAD MOVIE DAN SUBTITLE GRATIS / FREE

Search Movie

THE MUMMY : TOMB OF THE DRAGON EMPEROR

Posted by Dhimaz Dhalton Rabu, 01 Desember 2010 , ,

Release Date : 1 Agustus 2008
Genre : Horror | Action | Adventure
Starring : Brendan Fraser, Jet Li, Maria Bello, John Hannah








 
 
 
 
RESENSI FILM
THE MUMMY 2008 Jaman dulu Cina koyak oleh serangkaian perang sipil yang periode negara berperang. Seorang panglima perang brutal dan tirani dan raja bernama Han (Jet Li) meningkat untuk membuat dirinya kaisar dari negara (kemudian independen negara kerajaan berdaulat) dan menyatukan apa yang tujuh kerajaan menjadi satu kerajaan besar tunggal. Ia mengalahkan musuh-musuhnya dan menjadi kaisar pertama dari Kekaisaran Qin, Kaisar Naga. Sebagai tindakan pertamanya sebagai Kaisar, ia memerintahkan pembangunan Tembok Besar Dari Cina, mengubur mantan musuh di bawahnya dan mengutuk jiwa mereka untuk memegangnya sampai selama-lamanya. mistikus Kaisar mengajarinya penguasaan supranatural atas Lima Elemen (Api, Air, Bumi, Kayu dan Metal). Tahun-tahun berlalu, dan Kaisar Han mulai tumbuh takut bahwa semua dia yang telah dicapai akan hilang saat kematiannya. Dia mendengar seorang penyihir, Zi Yuan (Michelle Yeoh), yang dikatakan untuk mengetahui rahasia keabadian. Han mengirim tangan kanan-Nya, Jenderal Ming Guo (Russell Wong), untuk menemukan Zi Yuan dan membawanya ke istana. Ming menemukan Zi Yuan dan mereka jatuh cinta, mengakibatkan kecemburuan dari Kaisar, yang diinginkan Zi Yuan untuk dirinya sendiri. Setelah Zi Yuan diduga melemparkan mantra keabadian pada Kaisar dalam bahasa Sansekerta, bahasa yang dia tidak mengerti, dia telah Ming ditarik dan empat dan luka Zi Yuan. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah meramalkan ini dan telah melemparkan kutukan kuat pada Kaisar Han dan pasukannya. Kaisar adalah gruesomely dibakar hidup-hidup dan dipenjara dalam cangkang terakota, seperti setiap yang terakhir anak buahnya, mengubah mereka ke dalam Tentara Terracotta. J Zi Yuan terluka kabur ke bagian yang tidak diketahui.
Pada tahun 1946, 13 tahun setelah peristiwa The Mummy Returns, sekarang-Amerikanisasi Alex O’Connell (Ford), anak ke Rick (Brendan Fraser) dan Evelyn (Maria Bello), menempatkan makam Kaisar Han dengan dukungan keuangan dari Profesor Roger Wilson (David Calder), seorang profesor arkeologi. Ada, tiga asisten yang dibunuh oleh berbagai perangkap (gas korosif, panah dan pisau cukur disk). Alex kemudian diserang oleh seorang wanita tak dikenal, tetapi berhasil membawa peti mati Kaisar ke Shanghai.
Sementara itu, pemerintah Inggris yang menitipkan O’Connells untuk mengambil Eye of Shangri-La kembali ke Cina sebagai tanda itikad baik kepada Cina. Hal ini menunjukkan bahwa Wilson adalah di liga dengan kelompok nasionalis nakal paramiliter yang dipimpin oleh Jenderal Yang (Anthony Wong Chau-Sang) dan kedua-in-command, Choi (Jessey Meng), yang melihat Kaisar sebagai satu-satunya yang dapat membawa ketertiban dan kebesaran kembali ke Cina. Wanita misterius dari kubur menyerang Kaisar mumi dalam peti mati, yang ternyata menjadi umpan. Dengan kecelakaan, cairan ajaib dalam tanah Eye pada patung pengemudi kereta, yang diturunkan menjadi tubuh sebenarnya dari Kaisar. Kaisar dengan cepat dihidupkan kembali, meskipun ia tetap terjebak dalam bentuk terakota (yang sering chip pergi, mengungkapkan hangus, mayat-mayat hidup makhluk di bawah, tapi dengan cepat reformasi sebagai per kutukan). Han menerima pelayanan Choi dan Yang tapi membunuh Wilson didekapitasi membakar. Wanita yang tidak diketahui dari lokasi penggalian mencoba membunuh Kaisar dengan belati magis, satu-satunya senjata yang bisa membunuhnya, tetapi tidak berhasil melakukannya.
Wanita yang tidak diketahui mengungkapkan diri pada O’Connells sebagai Lin (Isabella Leong), dan setuju untuk membantu mereka. Seiring dengan saudara Evelyn Jonathan Carnahan (John Hannah), kelompok perjalanan ke menara di Himalaya yang akan mengungkapkan jalan ke Shangri-La ketika Eye ditempatkan di atasnya. Dengan bantuan dari tiga Himalaya Yeti dipanggil oleh Lin, kelompok menahan para prajurit di bawah Yang, tetapi akhirnya tidak mampu mencegah Kaisar dari pembelajaran lokasi Shangri-La. Dia juga mencoba membunuh Alex untuk menjaga dia dari mulai longsor dengan melemparkan pedang ke arahnya, tapi Rick melompat di jalan pedang, tabungan anaknya
 
 

Good News

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
Powered By Blogger

Google Translator

Notebooks Info

DONATE FOR Dhalton's Movie

Jika Anda Ingin Berpartisipasi demi lebih berkembangnya blog ini, anda bisa mendonasikan sebahagian kecil uang anda disini. terimakasih banyak. (If You Want To participate for the sake of further development of this blog, you can donate a small portion of your money here. thanks.)

Statistik

Visitor / Audience

Kunjungi Sponsor Kami

Followers

Dhalton's The Movie. Diberdayakan oleh Blogger.