Dhalton's Movie

DOWNLOAD MOVIE DAN SUBTITLE GRATIS / FREE

Search Movie

SECRET

Posted by Dhimaz Dhalton Sabtu, 04 Desember 2010

Release Date : 27 July 2007
Genre : Drama | Fantasy | Music | Romance  
Starring: Jay Chou | Lunmei Kwai | Kai-xuan Tseng | Anthony Wong Chau-Sang







 
 
 
 
 
 
 
RESENSI FILM

Dimulai pada hari pertama Jay (Jay Chou) belajar di sebuah sekolah musik dimana ayahnya juga mengajar di sekolah tersebut. Selantun lagu indah menarik Jay menuju sebuah ruangan musik tua dengan sebuah piano tua di tengahnya. Seorang gadis manis berperawakan kurus dan berwajah pucat menyapanya dari balik pintu. Tanpa mengetahui nama gadis itu, mereka menjalin hubungan yang indah.

Yang Jay herankan adalah betapa misteriusnya gadis itu. Dia selalu datang tiba-tiba dan seringkali membolos sekolah. Walau kerap mengantar gadis itu pulang dengan sepedanya, Jay tidak pernah sekalipun masuk ke dalam rumahnya. Gadis itu hanya mengajaknya naik ke atap rumah dan menikmati pemandangan. Ketika tahu gadis itu ternyata mengidap penyakit asma, Jay membawakan sebuah apel setiap hari. Namun sayangnya sampai apel tersebut berjumlah lima belas, gadis tersebut baru muncul kembali.


Misteri apakah? Apa benar Rain adalah hantu? Lalu mengapa hanya Jay yang bisa melihatnya, menyentuhnya bahkan menciumnya? Bagaimana ending dari film dengan perpaduan genre drama, romansa, musical , misteri sekaligus thriller ini?
 
Download Film :

Download Subtitle :

 

Good News

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
Powered By Blogger

Google Translator

Notebooks Info

DONATE FOR Dhalton's Movie

Jika Anda Ingin Berpartisipasi demi lebih berkembangnya blog ini, anda bisa mendonasikan sebahagian kecil uang anda disini. terimakasih banyak. (If You Want To participate for the sake of further development of this blog, you can donate a small portion of your money here. thanks.)

Statistik

Visitor / Audience

Kunjungi Sponsor Kami

Followers

Dhalton's The Movie. Diberdayakan oleh Blogger.